Ketua Yayasan Education Technology Madrasah Indonesia Buka Resmi Webinar 1000 Web Blog Guru Madrasah dan Pesantren

 

(Yogyakarta) – Program Worskhop 1000 Web-Blog Guru Madrasah dan Pesantren yang diselenggarakan oleh Edutech Madrasah Indonesia memulai kegiatan pertamanya pada hari Kamis, 22 April 2021. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Education Technology Madrasah Indonesia, Ade Rohman. “Kegiatan ini diselenggarakan secara online mulai tanggal 22 April 2021 sampai dengan 6 Juni 2021” kata Ade Rohman.

Setelah dibuka secara resmi, kegiatan langsung dilanjutkan dengan materi “Teknik Penulisan Berita” dengan narasumber Bapak Fajar Herlambang, S.E., MM yang merupakan penyusun berita Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Materi disampaikan secara online menggunakan Google Meet dan live streaming melalui channel youtube Edutech Madrasah.

Acara dipandu oleh host Catur Yoga Meiningdias serta dimoderatori oleh Fahrul Tajudin ini diikuti oleh 250 peserta secara online melalui Google Meet. Peserta yang tidak bisa bergabung secara online melalui Google Meet karena kuota yang terbatas, menyaksikan langsung melalui channel youtube Edutech Madrasah. (ith)

Post a Comment

أحدث أقدم